Need Booking Service Honda Kalimalang

Booking service Honda Kalimalang

Booking service Honda Kalimalang Menjadi salah satu dealer Honda 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di Surabaya sudah menjadi suatu kewajiban kami untuk menyediakan fasilitas yang mempermudah konsumen mobil Honda untuk melakukan Booking service Honda Kalimalang perawatan berkala atau servis berkala, yaitu dengan melakukan booking service Honda secara online di website resmi kami.

Adapun manfaat dari Booking service Honda Kalimalang yang Anda dapatkan antara lain :

  • Mendapatkan pelayanan yang lebih cepat
  • Mendapatkan prioritas antrian
  • Mendapatkan diskon dan promo menarik*
Booking service Honda
Booking service Honda

Ayo Booking service Honda Kalimalang Perawatan Rutin Di bengkel honda Kalimalang  Dengan Cepat Dan ramah Dan nyaman Hanya Di Honda Kalimalang.

Untuk melakukan Boking service Honda Kalimalang, Anda cukup mengisi form yang ada dibawah ini pada sehari sebelum Anda ingin melakukan servis. (Contoh ketika Anda ingin melakukan servis pada tanggal 01 Juli 2018 maka Anda diharuskan melakukan booking pada tanggal 01 Juli 2018)

Layanan Honda Kalimalang 2019

Honda Kalimalang Qulaity Performen Tidak Berkurang Seperti 2018 Kami memperbaiki Dari Segi Yang sebelum Nya Baik Layanan Marketing, Service,spearpat

Layanan Marketing .

Dapatkan Promo Program Honda Kalimalang 2019 dengan penawaran Yang Menarik Mulai Dari Dp yang terjangka, Discount , Honda Kalimalang Berkerja sama Dengan Dengan Pihak Pembiayaan Yang Terpecaya Di Indoneisa Dan Mereka Memiliki Cabang Oprasional

Visi Dan Misi Honda Kalimalang

  • Visi :

Menjadi perusahaan yang besar dan terpandang serta diperhitungakan keberadaannya di wilayah Jawa Timur dalam lini penjualan maupun pelayanan purna jual.

  • Misi

Menciptakan dan membangun sumber daya manusia yang berkualitas dibidangnya masing-masing untuk menjawab kebutuhan dan kepuasan para pelanggan Honda Kalimalang, sehingga mampu memberikan benefit dan kontribusi yang baik bagi para pelanggan dan bagi perusahaan.

Selalu mengikuti perkembangan jaman dalam aplikasi bidang teknologi, serta evaluasi berkelanjutan terhadap prosedur kerja sehingga produktifitas dan efisiensi kerja menjadi lebih baik.

Mewujudkan konseo “Green Dealer” sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga keberadaan Honda Kalimalang menjadi suatu hal yang diharapkan keberadaannya untuk selalu eksis.

Jaminan Kepuasan Pelanggan

Kami Honda Kalimalang selalu mengutamakan kepuasan pelanggaran setia mobil Honda. Pelayanan kami tidak berhenti pada saat customer datang untuk melihat dan membeli, akan tetapi sampai perawatan berkala mobil. Kami menyediakan berbagai fasilitas berkelasa mulai ruang tunggu sekelas lobby hotel berbintang (jaringan internet gratis, tempat bermain anak-anak, ruang khusus perokok) untuk para konsumen mulai ketersediaan stok mobil, kesigapan para mekanik dalam melakukan perawatan dan perbaikan mobil, ketersediaan suku cadang, serta perbaikan bodi mobil secara menyeluruh, yang ditangani oleh tenaga-tenaga professional yang handal dan terlatih.

Jaminan Kualitas Pelayanan

about Honda Kalimalang memberikan pelayanan kepada para customer untuk layanan penjualan mobil (sales), layanan perawatan dan perbaikan mobil (service), layanan suku cadang (spare part), layanan perbaikan dan pengecatan mobil (body & paint), serta layanan aksesoris (accessories). Untuk itu dealer Kami tetap buka di Hari Minggu dan Hari Libur Nasional. Adapun jam operasional kami adalah :

SERVICE :

Kami Siap Untuk Melayani Anda Selama Jam Kerja Kami Sebagai Berikut

Hari Penjualan Servis
Senin – Jumat 08.00 – 20.00 08.00 – 17.00
Sabtu 08.00 – 17.00 08.00 – 15.00
Minggu 09.00 – 15.00 09.00 – 15.00

SHOWROOM :

  • Senin – Jum’at : 08.00 – 20.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
  • Minggu & Libur Nasional: 08.00 – 16.00 WIB

BODY & PAINT :

  • Senin – Jum’at: 08.00 – 16.30 WIB
  • Sabtu: 08.00 – 12.00 WIB